Skip to content

Retro Blog

Artikel Suka-Suka

socialmedia-stats-image

Setiap tahun media sosial di dunia mengalami pertumbuhan dan membuat perubahan besar. Hal ini menyebabkan hanya dalam waktu 4 bulan dalam setahun kami bisa membuat statistik yang layak untuk di tinjau.

  1. Lebih dari 2.6 juta perusahaan memiliki halaman LinkedIn perusahaan. (Source: LinkedIn)
  2. Social media milik Google yang dikenal dengan Google+, memiliki laju pertumbuhan yang cepat karena ada lebih dari 925.000 pengguna baru di Google+ setiap hari. Jika pertumbuhan terus seperti ini, maka Facebokk harus kembali berpikir untuk mempertahankan posisi teratas.  (Source: Dazeinfo)
  3. 300 Juta gambar di upload ke Facebook setiap hari lewat instagram. (Source: Media bistro)
  4. Media sosial sekarang merupakan aktifitas nomer 1 di web.  (Source: Qualman)
  5. 57% pengguna Pinterest berinteraksi dengan konten yang berhubungan dengan makanan, dan makanan menjadi kategori nomer 1 di Pinterest. (Source: Factbrowser)
  6. Jangan terlalu sering menggunakan hashtags! Tweet dengan satu atau dua hashtags menerima keterlibatan 21% lebih tinggi dibandingkan dengan tiga atau lebih hashtags. (Source: BuddyMedia)
  7. Apakah anda ada di youtube? sebab orang lain ada! fakta menakjubkan bahwa ada 1 jam video yang diunggah ke youtube setiap detik. (Source: YouTube)
  8. Diantara pemilik smartphone dengan usia antara 18-44 tahun, membuat panggilan telepon hanya 16% dari total waktu yang dihabiskan dengan perangkat smartphone mereka, sedangkan sisanya 84% dihabiskan untuk texting dan berinteraksi dengan email dan jejaring sosial. (Source:Marketingprofs)
  9. Pikirkan apakah Gamification penting? ya tentu saja! Permainan telah menjadi sesuatu yang kolosal saat ini. Dengan waktu kolektif 3 miliar jam seminggu dihabiskan untuk bermain game. (Source: Ted)

Translated from: Strong Blogs

Tags: